Kasus First Travel Bikin Bulan Madu Vicky Shu Terganggu

Kasus First Travel Bikin Bulan Madu Vicky Shu Terganggu
Vicky Shu dan Ade Imam saat berada di Jepang. Foto: Instagram/floloyliet.

jpnn.com, JAKARTA - Baru saja menikah, penyanyi Vicky Shu harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus First Travel.

Dia diperiksa sebagai saksi kasus penipuan dan penggelapan dana calon jemaah haji dan umrah oleh perusahaan travel milik Anniesa Hasibuan itu.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu mengakui, pemeriksaan itu mengganggu bulan madu dengan sang suami, Ade Imam. Seperti diketahui, Vicky dan Ade menikah pada 23 September lalu.

"Hehehe, sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu, ya harusnya sih memang (mengganggu)," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat.

Meski begitu, dia tak ingin egois dan harus memilih hal mana yang lebih penting. Apalagi kasus yang menyeret namanya ini berhubungan dengan nasib banyak orang.

"Tapi kan saya memikirkan banyak orang juga mana yang lebih penting. Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang," ungkapnya.

Saat diperiksa penyidik, Vicky Shu mengaku sudah memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

"Saya berbicara apa adanya, semua kenyataannya. Kalau ada yang perlu ditunjukkan bukti pembayaran atau segala macam, saya tunjukkan,” jelasnya.

Pemeriksaan terkait kasus First Travel, ternyata mengganggu Vicky Shu berbulan madu dengan suaminya, Ade Imam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News