Tampil di Ajang Indopop Movement, Vicky Shu Gunakan Rangkaian Produk dari MS Cosmetic

Tampil di Ajang Indopop Movement, Vicky Shu Gunakan Rangkaian Produk dari MS Cosmetic
MS Cosmetic dari Ms Glow. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS Cosmetic turut berkontribusi dalam mendukung kehadiran musikus tanah air di ajang Indopop Movement, yang diadakan di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Indopop Movement merupakan sebuah kegiatan yang memiliki tujuan memperkenalkan berbagai hal tentang Indonesia kepada masyarakat dunia.

Hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional tersebut pun sangat beragam, mulai dari kuliner, budaya, musik, dan tidak ketinggalan tentang fashion tanah air.

Dalam Indopop Movement kali ini, MS Cosmetic memberi dukungan kepada Vicky Shu.

Founder MS Glow, Maharani Kemala mengatakan hadirnya Vicky Shu dan MS Cosmetic di ajang ini menjadi bukti untuk mengharumkan nama Indonesia.

Vicky Shu juga sukses tampil memukau para penonton Indopop Movement bersama MS Cosmetic pada 9 September 2022 waktu Amerika.

Penampilan Vicky juga terlihat semakin cantik dan mempesona berkat support dari berbagai varian produk MS Cosmetic yang beragam.

Dalam ajang tersebut, Vicky tampil dengan menggunakan berbagai produk MS Cosmetic, mulai dari lip matte, sheet mask, moisturizing cream dan lain sebagainya.

Dalam Indopop Movement kali ini, MS Cosmetic memberi dukungan kepada Vicky Shu. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News