Vicky Shu Hingga T-Five Siap Meriahkan Routmus Intimate Show

Vicky Shu Hingga T-Five Siap Meriahkan Routmus Intimate Show
Vicky Shu. Foto: Instagram/vickyshu

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggandeng grup band Naff dengan road tour di lima kota pada tahun lalu, Routmus akan kembali menggelar event serupa dengan sajian yang jauh lebih spektakuler.

Dalam event bertajuk “Soundscape Intimate Show 2023” kali ini, sejumlah musisi nasional yang akan dilibatkan yakni Vicky Shu, T-Five serta Indra The Titans ft. Uzzy Anshari.

Seperti diketahui, Vicky Shu merupakan penyanyi yang dikenal dengan aksi panggung energik dan suara memukau. Dikenal lewat berbagai hitsnya, Vicky akan memukau penonton dengan penampilan ekslusifnya di acara ini.

Sementara T-Five merupakan band yang telah puluhan tahun memeriahkan industri musik tanah air. Penampilan mereka seringkali mencuri hati banyak penggemar.

Di kalangan kaum milenial, sejumlah single mereka yang hits di tahun 2000’an masih sangat melekat di hati penggemarnya.

Tak hanya itu, penampilan musisi pendatang baru, Uzzy Anshari, yang akan berduet dengan Indra The Titans (eks Peterpan) juga bakal memberi warna spesial dalam Routmus Soundscape Intimate Show 2023 ini.

Untuk diketahui, Routmus merupakan sebuah etalase promo di bawah naungan CV Alpha Tiga Plus, yang mengkhususkan diri pada bidang musik.

Sesuai namanya, Routmus diambil dari kata ‘route music’ yang berarti perjalanan musik. Maka, salah satu format pelaksanaan yang rutin digelar setiap tahun, yakni dengan melakukan road tour ke sejumlah wilayah potensial yang ada di Indonesia, mulai dari public space, cafe, bar, pub, atau club.

Sementara itu, istilah “Soundscape” yang menjadi tajuk dalam event kali ini juga diambil dari dua kata, yakni sound (suara) dan landscape (pemandangan).

Lebih dari sekadar suara, Soundscape adalah perjalanan artistik yang membawa pendengarnya melintasi medan suara mengagumkan. Seperti sebuah pemandangan indah yang memukau mata, Soundscape adalah pengalaman musik yang memukau hati dan jiwa.

Intimate show sendiri merupakan sebuah konser musik yang diadakan dengan kapasitas penonton lebih terbatas. Konsep ini sengaja kami pilih untuk menciptakan atmosfer yang lebih intim dan hangat antara penonton dan sang musisi.

Hajat musik tahunan kali ini rencananya akan digelar pada rentang 13 – 22 Desember 2023. Kami akan menjelajahi lima kota di Pulau Jawa, mulai dari Yogyakarta, Solo, Surabaya, Lamongan dan berakhir di Kota Malang.

Dalam road show kali ini, Routmus akan menyusuri Pulau Jawa menggunakan jalur darat, menggunakan kendaraan minivans, yang telah menggunakan branding dari Routmus sebagai penyelenggara acara.

Di samping perform offline, template dalam kegiatan routmus juga biasa dilakukan secara on air dengan format talk show radio (radio visit). Tak hanya untuk eksposure event, kegiatan ini juga dilakukan sebagai sebuah misi untuk melestarikan/ menjaga gaya promosi musik di era analog.

Adapun tiket untuk acara ini dapat dibeli secara online melalui loket.com, maupun secara offline pada setiap venue yang telah ditentukan disetiap kota. Informasi lebih detail mengenai cara pembelian tiket, dapat Anda lihat melalui sosial media resmi kami di @routmus.id. (cuy/jpnn)


Acara musik Soundscape Intimate Show 2023 bakal segera digelar dan dimeriahkan artis seperti Vicky Shu hingga Uzzy Anshari.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News