Barito Putera di Mata Ayah Bagas dan Bagus

Barito Putera di Mata Ayah Bagas dan Bagus
Bagas dan Bagus mengapit Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera (dua dari kiri), dan juga orang tua Bagas-Bagus. Foto: Dok Hasnuryadi

jpnn.com, JAKARTA - Orang tua Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub Barito Putera.

Menurut Puji Istiono, perhatian manajemen klub berjuluk Laskar Antasari itu sangat baik kepada kedua anaknya dan sudah menganggapnya seperti keluarga.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mulai memperkuat Barito Putera setelah sukses membawa Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF 2018 lalu.

Komitmen Barito Putera untuk memberikan tempat bagi para pemain muda menjadi alasan utama merekrut kedua pemain tersebut.

Puji Istiono mengatakan, hubungan baik seperti keluarga dengan Barito Putera semakin terjalin erat setelah Bagas Kaffa diakui anak angkat oleh Almarhum Guru Zuhdi, penasihat Barito Putera.

"Ini kan yang sudah teken kontrak ke depannya Bagas. Bagas dan Bagus sampai saat ini tidak ada masalah, baik-baik semua. Disampaing itu, Bagas dan Bagus, terutama Bagas itu sudah diaku anak angkat oleh almarhum Guru Zuhdi, sudah seperti keluarga sendiri," kata Puji Istiono.

Terkait masa depannya anaknya, Puji memastikan jika dia menyerahkan sepenuhnya kepada kedua anaknya. Tetapi, untuk Bagus, saat ini sedang fokus untuk memulihkan cederanya karena memperkuat Garuda Select. Karena itu, belum terpikirkan untuk berkarier di Eropa, sebelum sembuh didapatkan.

"Saat ini kan Bagus lagi pemulihan cedera di Inggris, jadi dia sedang fokus penyembuhan. Kalau saya, belum kepikiran sejauh itu (Bagus berkarier di luar negeri, red), mohon doanya saja dulu kepada masyarakat, kalau Bagus sekarang dalam rangka pemulihan," terangnya.

Ayah pemain kembar Barito Putera Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa bercerita soal klub yang kini dibela anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News