Barito Putera Gaet Sponsor Baru Jelang Seri II Liga 1 2021/22

Barito Putera Gaet Sponsor Baru Jelang Seri II Liga 1 2021/22
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kanan) memamerkan logo sponsor di punggung jersei tim. Foto: Dok Barito Putera

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera mendapat angin segar jelang bergulirnya Seri II Liga 1 2021/22. Tim asal Banjarmasin itu mendapatkan sponsor baru, yakni PT. Maming Enam Sembilan.

Peresmian kerja sama itu dilakukan secara langsung oleh Direktur PT. Maming Enam Sembilan Rois Sunandar Maming dan disaksikan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Menurut Hasnuryadi, sinergi dan kerjasama tersebut diharapkan mampu membuat Barito Putera semakin tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik serta profesional.

"Perusahaan PT Maming Enam Sembilan dan pak Rois Sunandar serta Dirutnya Mardani H Maming ini memiliki komitmen yang sama dengan saya. Ingin mengabdi untuk Banua dan memajukan sepak bola di Kalimantan Selatan," tuturnya.

Menurut rois, Barito Puter selama ini telah menjadi kebanggaan Banua. Karena itu, sejak 2017, pihaknya terus memberikan dukungan kepada tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Ini sebagai bukti cinta dan bakti kami terhadap banua karena sejak 2017 kami memberikan support dan dukungan langsung terhadap Barito Putera," terangnya.

Meskipun sudah mengikat kerja sama, kedua belah pihak tidak membeberkan berapa nilai dana segar yang digelontorkan sebagai bentuk sponsorship. Namun, melihat kebutuhan tim di Liga 1 2021/2022, nilainya diprediksi mencapai miliaran rupiah. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Barito Putera semakin tenang mengarungi Liga 1 2021/2022 seiring bertambahnya sponsor yang mendukung, yakni PT Maming Enam Sembilan.