Barito Putera Punya Modal Bagus Saat Lawan Kalteng Putra

Barito Putera Punya Modal Bagus Saat Lawan Kalteng Putra
Barito Putera akan menghadapi laga away ke markas Kalteng Putra, Sabtu (5/10) sore nanti. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera memiliki modal bagus saat melakoni laga tandang ke markas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (5/10) sore nanti.

Iya mereka baru meraih kemenangan 1-0 yang baru direbut dari Persebaya Surabaya.

Raihan tiga poin di Stadion Demang Lehman Martapura akhir pekan tadi idealnya menjadi tonggak pemacu The Yellow River merebut poin di kandang lawan.

Tak heran Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan kemenangan atas Persebaya itu menjadi modal yang sangat penting.

"Kami akan terus berjuang agar bisa lepas dari zona degradasi," kata Djanur, sapaannya.

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menyatakan bahwa Barito saat ini masih belum kiamat. Masih ada pertandingan selanjutnya.
"Insya Allah kami akan berjuang terus. Mohon doa dari masyarakat Kalsel semua," ucapnya.

Tur kali ini Djanur memilih berangkat bukan lewat transportasi pesawat. "Kami naik bus tim saja, lewat darat," sebutnya.

Jarak antara Banjarmasin-Palangka Raya mencapai 193 kilometer. Jika menggunakan jalan darat akan menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Sementara lewat pesawat hanya 1 jam saja.

Menghadapi Kalteng Putra, Djanur akan membawa 20 pemain terbaiknya. "Seperti biasa away kami akan bawa 20 pemain," ujar dia.

Barito Putera memiliki modal bagus saat melakoni laga tandang ke markas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (5/10) sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News