Barito Putera Sudah Kalah Dua Kali di Liga 1, Boaz Solossa Bilang Begini

Barito Putera Sudah Kalah Dua Kali di Liga 1, Boaz Solossa Bilang Begini
Boaz Solossa saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC. Foto: (instagram/borneofc.id)

jpnn.com, CIKARANG - Borneo FC bakal menantang Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2021/22, Jum'at (17/9) malam WIB.

Penyerang Borne FC, Boaz Solossa menyebut Barito Putera sebagai lawan yang tangguh dan bisa menyulitkan timnya di laga nanti.  

Boaz mengakui, Barito memang gagal meraih poin di dua laga awal Liga 1, tetapi dia menyebut tim berjuluk Laskar Antasari itu bisa saja bangkit dan tampil maksimal di laga kontra Borneo FC.

"Kami sudah melewati dua pertandingan, pertama kami mampu meraih hasil maksimal kemudian kami menelan kekalahan. Sedangkan Barito Putera kalah dalam dua pertandingan. Saya rasa mereka akan menunjukkan kemampuan terbaiknya nanti," terang Boaz.

Striker asal Papua tersebut menjelaskan bahwa persiapan timnya dalam Derbi Kalimantan itu sudah baik. Bahkan, pemantapan taktik dan strategi sudah dijalankan sejak Senin (13/9) lalu. Dia meyakini, hengkangnya pelatih kepala Mario Gomez tak akang mengganggu kesiapan tim yang sudah matang.

"Dari segi persiapan kami sudah sangat siap. Kalau kami dipercaya bermain sejak awal, tentunya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal," terangnya.

Laga Borneo FC kontra Barito Putera sendiri menjadi penanda dimulainya pekan ketiga Liga 1 2021/22. Pertandingan ini dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai pukul 15.15 WIB. (dkk/jpnn)

Boaz Solossa berbicara soal calon lawan Borneo FC, yaitu Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/22, Jumat (17/9).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News