Barito Putera Tanpa Pablo Pino Saat Jamu Persib Bandung

Barito Putera Tanpa Pablo Pino Saat Jamu Persib Bandung
Juan Pablo Pino. Foto: malangpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Juan Pablo Pino diperkirakan tak bisa membela Barito Putera saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Minggu (22/7) malam.

Pasalnya pemain Gelandang tersebut masih mengalami cedera. Pino pun harus menjalani latihan terpisah saat tim Barito menjalankan latihan terkait taktik jelang lawan Persib, Jumat (20/7) pagi.

Pino hanya menjalani latihan ringan berupa peregangan otot di pinggir lapangan didampingi fisioterapis Dayan. Bahkan Pino lebih cepat selesai melakukan aktivitas latihannya, sementara rekan-rekannya masih terus menjalankan latihan taktik.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun membenarkan bahwa Pino mengalami masalah terkait cedera di bagian paha. Diterangkannya Pino sudah sempat mengeluhkan cedera yang dialaminya tersebut sehari sebelumnya, saat tim melakukan latihan berupa gym.

"Pino mengeluh waktu latihan gym, setelah itu ada tansisi di lapangan dengan bola dan mengeluh ada sakit. Kemudian Dayan bilang dia ada sdikit masalah sehingga harus ditangani medis," kata Jacksen usai latihan.

Masih terkait cederanya tersebut, Jacksen pun tak menampik mantan pemain AS Monaco tersebut terancam absen. "Selama dia di pinggir lapangan (latihan terpisah, red) kemungkinan itu besar," terangnya

Sementara itu Dayan turut menguatkan bahwa Pino kemungkinan tidak bisa dimainkan saat menjamu Persib karena perlu waktu sepekan untuk bisa pulih.

"Dia harus latihan terpisah karena saat mengikuti latihan beban di gym sedikit cedera. Otot besarnya di paha kanan nyeri sehingga harus diterapi. Paling tidak diperlukan waktu sepekan untuk pemulihan," katanya dilansir akun official tim. (bir/az/arh)


Juan Pablo Pino diperkirakan tak bisa membela Barito Putera saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Minggu (22/7) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News