Perkiraan Pemain Mitra Kukar vs Persija

Perkiraan Pemain Mitra Kukar vs Persija
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar tak mau kehilangan poin penuh saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (21/7) malam. Karena itu, permainan menyerang dan strategi seperti saat membungkan Sriwijaya FC 3-0 pekan lalu, akan dipertahankan dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 nanti.

Bahkan, sang tim pelatih sudah memastikan agresivitas timnya tak akan berubah. Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi juga menyebut, sudah mendapatkan komposisi bek terbaik untuk mengantisipasi serangan balik lawan.

“Saya ingin anak-anak disiplin dan menyerang sejak awal. Kami tahu Persija sedang terpuruk, namun tetap waspada kebangkitan mereka. Yang pasti, kami tak akan mengubah gaya main kami agar konsisten raih poin," terang Sukardi.

Di sisi lain, Persija yang masih mencoba untuk mendapatkan barisan penyerangan yang terbaik harus memperbaiki penampilan mereka. Sebab, selama ini Persija bisa mendapatkan peluang, tapi kesulitan untuk mengkonversinya menjadi gol.

Karena itu, besar kemungkinan dalam laga malam nanti akan ada perubahan di kubu Macan Kemayoran. Perubahan itu adalah kembali ke pakem lama, saat Ivan dan Osas belum datang, tapi Macan Kemayoran bisa mudah mencatatkan gol di papan skor.(dkk/jpnn)


Mitra Kukar tak mau kehilangan poin penuh saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (21/7) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News