Mitra kukar vs Persija: Macan Kemayoran Yakin Bangkit

Mitra kukar vs Persija: Macan Kemayoran Yakin Bangkit
Skuat Persija. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, TENGGARONG - Kapten tim Persija Ismed Sofyan mengakui laga Mitra Kukar vs Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (21/7) malam nanti akan sangat penting. Dia tak mau tim yang dibelanya kembali terjerembab dan terus kehilangan poin.

"Kami tahu ini tak akan mudah. Tapi kami sudah mengusung semangat untuk bangkit," katanya, saat dihubungi Sabtu siang.

Ismed menjelaskan, timnya bukan tak bisa bermain baik. Baginya, secara performa, taktik strategi, dan juga peluang, Persija selalu unggul atas lawan. Sayangnya, belum ada gol yang bisa tercipta dari sederet kans tersebut.

Untuk itu, dalam beberapa latihan terakhir Persija finishing dan kombinasi membuka peluang dari lini kedua dilakukan oleh Macan Kemayoran. Dengan begitu, tak melulu berharap striker Marko Simic ataupun Osas Saha, Persija juga bisa berusaha menjadikan Sandi Sute ataupun Rohit Chand sebagai pengais peluang dari lini kedua.

"Nanti, yang terpenting kami bisa mencetak gol bisa meraih kemenangan. Siapapun itu yang mencetak gol, apakah dari bola mati atau open play. Kami tak ingin hilang poin lagi," tuturnya. (dkk/jpnn)


Kapten tim Persija Ismed Sofyan mengakui laga Mitra Kukar vs Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (21/7) malam nanti akan sangat penting.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News