Jelang Lawan SFC, Mitra Kukar Ogah Bahas Soal Bursa Transfer

Jelang Lawan SFC, Mitra Kukar Ogah Bahas Soal Bursa Transfer
Para pemain Mitra Kukar berlatih. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Mitra Kukar berhati-hati dalam mengambil langkah menghadapi jendela transfer putaran kedua.

Mereka memilih fokus menghadapi dua laga kandang terakhir di putaran pertama. Setelah itu barulah manajemen akan mengambil langkah konkret demi masa depan Naga Mekes.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Mitra Kukar Endri Erawan kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Sabtu (14/7). Pria berkacamata itu mengatakan, manajemen sebenarnya sudah memiliki beberapa catatan penting terkait performa tim Kota Raja musim ini. Namun demikian, pria yang juga manajer Timnas U-23 itu enggan gegabah.

"Kami pasti evaluasi, tapi tunggu putaran pertama selesai. Saya tidak ingin mengganggu konsentrasi pemain jika nantinya ada rumor transfer," tegas Endri.

Endri menyadari, saat ini dirinya dituntut cerdas untuk melakukan evaluasi demi menyelamatkan Mitra Kukar dari zona degradasi. Namun, saat ini dirinya ingin memberikan keleluasaan kepada coach Rafael Berges Marin untuk fokus menghadapi Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

"Pelatih pasti sudah punya catatan, nanti kami pasti akan melakukan tindakan," tutup Endri. (don/is/k15)


Manajemen Mitra Kukar berhati-hati dalam mengambil langkah menghadapi jendela transfer putaran kedua.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News