Barito Putera vs Sriwijaya FC: Tuan Rumah Jangan Lengah Lagi

Barito Putera vs Sriwijaya FC: Tuan Rumah Jangan Lengah Lagi
Para pemain Barito Putera sedang berlatih. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Duel sengit antara Barito Putera vs Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (8/6) malam nanti.

Duel padal dalam lanjutan Liga 1 2018 pada pekan ke-13 bakan menarik. Konsistensi The Yellow River akan kembali diuji oleh tim kuat Laskar Wong Kito sangat menarik.

Pasalnya posisi kedua tim di tabel klasemen sangat berdekatan. Barito kini berada di posisi runner up dengan koleksi 19 poin sedangkan Sriwijaya membuntuti di belakang dengan selisih satu poin.

Satu poin dirasa cukup bagi pasuka Rahmad Darmawan di laga malam nanti mengingat mereka sempat mengalami masalah keuangan. Akan tetapi, skuat asuhan Jacksen F Tiago tidak boleh lengah seperti laga sebelumnya.

Meski rekor bermain di kandang musim ini cukup baik. Barito masih memiliki masalah pada inkonsistensi. "Jika ada yang menanyakan kenapa permainan Barito naik turun. Saya rasa hal itupun yang harus pecahkan secepatnya," ucap Jacksen.

Jika menilik dari raihan Barito selama bermain di Stadion 17 Mei. Dari enam laga kandang yang sudah dijalani. The Yellow River tidak pernah mengalami sekalipun kekalahan. Mereka berhasil menyapu empat kemenangan dan hanya dua kali ditahan imbang.

Pemain bertahan Barito Putera, Nazar Nurzaidin pun menanggap masalah inkonsistensi permainan cukup mengganggu. Namun, Ia menegaskan bahwa semua pemain hanya ingin fokus dalam laga kontra Sriwijaya saja.

"Kami ingin fokus. Pokoknya bermain di kandang kami harus meraih hasil maksimal yakni tiga poin," tegasnya.

Duel sengit antara Barito Putera vs Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (8/6) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News