Barito Tetap Berbahaya Meski Tanpa Luis Carlos

Barito Tetap Berbahaya Meski Tanpa Luis Carlos
Luis Carlos. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Penjaga Gawang Sriwijaya FC Yogi Triana, tetap menaruh wasapada pada tim Barito Putra meski nanti tidak akan diperkuat striker andalannya Luis Carlos Junior. 

Laskar Wong Kito sendiri akan menjamu Laskar Antasari, dilanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ke 30, senin depan (28/11).  

"Luis Carlos menurut saya memang, jadi pemain yang paling berbahaya yang dimiliki Barito. Tetapi, kalau dia absen, bukan berarti Barito tidak berbahaya. Karena mereka juga masih memiliki striker-striker yang juga bagus-bagus," terang Yogi, kepada Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Seperti diketahui, Luis Carlos Junior merupakan striker tersubur yang kini dimiliki Barito. Tercatat, bomber Samba tersebut sudah mebubuhkan 14 gol diajang kompetisi TSC. 

Tetap bersaing ketat dengan Beto Goncalves yang kini memuncaki tropskor sementara dengan koleksi 16 gol.  

Tetapi sayang, Luis carlos hampir dipastikan absen saat Barito melakoni laga away Palembang, bertemu dengan Sriwijaya FC. Dia mengalami cedera Abductor paha kanan, saat memperkuat tim menghadapi Arema Cronus.  

Taktis, pelatih Barito Yunan Helmi, menyiapkan dua opsi striker dilaga kali ini. Yankni memplot dua streker lainya yakni Agi Pratama dan Yongki Ariwibowo.  

"Di Barito ada banyak pemain berpengalaman. Ada Gathuesi, Lim Jun Sik, Ambrizal dan lainya. Termasuk Yongki, juga salah satu pemain berpengalaman," kata dia.  

PALEMBANG - Penjaga Gawang Sriwijaya FC Yogi Triana, tetap menaruh wasapada pada tim Barito Putra meski nanti tidak akan diperkuat striker andalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News