Semen Padang Menang Tipis Atas Persiba

Semen Padang Menang Tipis Atas Persiba
Fans Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG – Semen Padang sukses memetik kemenangan 1-0 atas tim tamu Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11) sore.

Kemenangan tersebut dijadikan sebagai kado ulangtahunnya yang ke-36.

Gol tunggal pada pertandingan tersebut diciptakan Marcel Silva Sacramento pada menit ke-23. 

Gol tersebut juga mengembalikan Marcel ke daftar pencetak gol terbanyak Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan koleksi 18 gol, jumlah yang sama juga dibukukan penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves .

Menanggapi permainan timnya, Pelatih Kepala Semen Padang Nilmaizar mengakui pertandingan berjalan cukup ketat. 

Namun demikian, dia menjelaskan, kemenangan tipis atas Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan) akan menjadi modal berharga untuk timnya jelang melakoni dua laga berat ke markas Madura United dan Bhayangkara United.

“Syukurnya menang jadi kami untuk menjalankan pertandingan kedepannya dapat lebih ringan, tetap dengan target meraih poin penuh,” katanya menanggapi dua laga berat yang harus dilakoni timnya di TSC A 2016.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Piala AFF 2012, mengatakan jika dalam pertandingan tadi kalah mungkin saja mental para pemain akan turun dan untuk pertandingan kedepannya akan lebih susah membalikan keadaan ini.

PADANG – Semen Padang sukses memetik kemenangan 1-0 atas tim tamu Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11) sore. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News