Menpora Yakin Timnas Bisa Mengatasi Vietnam

Menpora Yakin Timnas Bisa Mengatasi Vietnam
Timnas merayakan gol dalam laga melawan Singapura. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat dan menunjukkan rasa bangganya dengan keberhasilan Timnas lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Dia yakin, ujian yang sudah dijalani Timnas di fase grup A, membuat mental tim lebih kuat.

"Saya senang dan bangga melihat penampilan pasukan Merah Putih yang akhirnya membawa hasil lolos ke semifinal AFF 2016, semoga di babak berikutnya terus membawa kabar baik bagi kebangkitan sepak bola Indonesia," kata Imam saat ditemui di Jakarta, Sabtu (26/11).

Dia meminta, agar di babak selanjutnya, Timnas bisa meningkatkan permainan dan meningkatkan tekad serta motivasi.

"Teruslah bermain fokus, kuatkan tim, bulatkan tekad dan niat untuk menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Imam yang terus memantau perkembangan Timnas, melihat sudah banyak banyak kondisi yang dihadapi oleh timnas. Mulai dari berjumpa lawan yang memiliki tipikal menyerang, lawan serta yang bermain terbuka.

Di semifinal, Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam yang menjadi juara Grup A. Menteri asal PKB tersebut yakin, skuat Garuda mampu mengatasi perlawanan mereka. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat dan menunjukkan rasa bangganya dengan keberhasilan Timnas lolos ke semifinal Piala AFF 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News