Persib Tersungkur di Lamongan

Persib Tersungkur di Lamongan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LAMONGAN - Persib Bandung rupanya harus memasukkan Persela Lamongan dalam daftar tim yang berat bagi mereka. 

Target poin pun harus direvisi Maung Bandung, seiring kekalahan 1-2 dari Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11) malam.

Dua gol yang diciptakan Persela melalui Fandi Imbiri menit ke-37 dan Ivan Carlos menit ke-38, hanya bisa dibalas oleh Sergio Van Dijk pada menit ke-72.  

Maung Bandung memang tampil kurang gereget meskipun secara materi lebih diunggulkan. Upaya untuk menguasai permainan, gagal total karena pressing ketat yang diperagakan oleh tim kebanggaan LAmania tersebut. 

Maung yang banyak mengandalkan umpan-umpan silang, kalah dalam jumlah peluang yang didapatkan. Mereka terlalu lama menggiring bola, passing-passing dari kaki ke kaki di depan, sehingga kerap di-intercept oleh pemain Persela. 

Kekalahan ini pun membuat Persib yang ingin tak sekali pun kalah dalam enam laga tersisa, harus terkoreksi. Lawan yang menurut mereka berat awalnya hanya PBFC, Arema Cronus dan Barito Putera, tapi Persela membuat deret daftar lawan berat Persib bertambah. 

Kekalahan ini pun menahbiskan bahwa Persib selalu sulit menang di kandang Lamongan. (dkk/jpnn)


LAMONGAN - Persib Bandung rupanya harus memasukkan Persela Lamongan dalam daftar tim yang berat bagi mereka.  Target poin pun harus direvisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News