Barito Yakin Finis di Posisi Delapan

Barito Yakin Finis di Posisi Delapan
Skuat Barito Putera sedang jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera mengubah target mereka di Liga 1 2017.

Jika sebelumnya target finis di lima besar di akhir kompetisi, kini menjadi berjuang agar tak terdegradasi.

Melihat sisa laga dan capaian mereka selama ini, peringkat akhir di posisi delapan klasemen, menjadi posisi yang paling ideal untuk dicapai di akhir musim nanti.

Hasnuryadhi Sulaiman Owner Barito Putera menjelaskan bahwa dari lima laga tersisa, mereka masih memiliki tiga laga kandang. Karena itu, mereka yakin bisa menyapu bersih laga tersebut, kemudian juga mengincar satu poin tambahan.

"Kami memang mengubah target kami, kami tak ingin membebani tim yang banyak dihuni pemain muda ini dengan target tinggi, jadi kami hanya ingin bertahan di Liga 1. Kalau lihat sisa laga, ya kami yakin bisa finis di posisi tujuh atau delapan," ungkapnya dalam launching kerja sama dengan appareal baru, Umbro, di Office 8, Jakarta, Kamis (19/10) sore.

Saat ini, Barito masih bertahan di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2017. Mereka mengoleksi 45 poin, hasil dari 13 kali menang, enam kali imbang dan 10 kali kalah. Dalam laga pekan ini, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut akan berjumpa dengan sesama tim Kalimantan, Persiba Balikpapan pada Jumat (20/10) besok. (dkk/jpnn)


Barito Putera mengubah target mereka di Liga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News