Barnabas Yusuf Hura Ajak Kader PAN Bersukacita Hadapi Pemilu 2024

Barnabas Yusuf Hura Ajak Kader PAN Bersukacita Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPP PAN Barnabas Yusuf Hura bersama kader PAN pada acara Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Selatan pada Kamis (5/10). Foto: Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PAN Barnabas Yusuf Hura berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung damai dan penuh sukacita.

Barnabas juga mangajak para kader PAN di kepulauan Nias Selatan bersukacita menghadapi kontestasi lima tahunan itu.

“Harapannya Pemilu 2024 berlangsung damai dan riang gembira,” ujar Barnabas saat memberikan pandangan pada acara Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Selatan pada Kamis (5/10).

Rakor yang dipimpin Ketua DPD PAN Nias Selatan Sifapita Bulolo bertujuan melakukan konsolidasi guna membantu rakyat.

Tampak hadir para pengurus DPD PAN Kabupaten Nias Selatan.

Lebih lanjut, Barnabas mengajak seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) kepulauan Nias Selatan untuk terus gaungkan Politik Gembira agar tercipta nya politik yang damai.

Barnabas menyampaikan hal itu karena selama ini politik selalu diartikan dengan sesuatu yang menyeramkan, penuh ketegangan, serta persaingan yang sengit.

“Saat terjun bantu rakyat, kita harus dengan hati yang ikhlas, dengan senyuman. Tidak boleh setengah-setengah, semua harus tuntas. Semua harus turun sampai ke akar rumput. Harus gembira,” ujar Sekjen Ikatan Keluarga Katolik Sumatera Utara (IKKSU).

Ketua DPP PAN Barnabas Yusuf Hura mangajak kader PAN di kepulauan Nias Selatan bersukacita menghadapi Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News