Barra for Men Luncurkan Serangkaian Skincare Untuk Pria Aktif

Barra for Men Luncurkan Serangkaian Skincare Untuk Pria Aktif
Seorang pria melakukan perawatan wajah (Ilustrasi). Foto dok Barra For Men

jpnn.com, JAKARTA - Barra for Men meluncurkan rangkaian skincare for men yang diformulasikan untuk pria aktif dengan teknologi tinggi serta kandungan bahan terbaik dari alam.

Rangkaian Barra for Men terdiri dari Barra Face Wash dan Barra Face Cream atau pelembab wajah yang dapat menunjang gaya hidup aktif dan modern, pekerjaan dinamis, menyukai kepraktisan, dan memiliki kesadaran akan kesehatan kulit wajah.

“Barra for Men hadir untuk meningkatkan kesadaran publik khususnya pria aktif akan penting dan mudahnya merawat kulit wajah agar tetap sehat dengan rutin membersihkan wajah, menjaganya tetap lembap sekaligus memberinya perlindungan," ujar Brand Manager Barra for Men M. Avandi Mardhi.

Pria aktif dengan mobilitas yang tinggi mempunyai risiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang bisa memicu berbagai gangguan pada kulit, sehingga berpotensi menyebabkan kulit menjadi kusam dan menua.

Kulit wajah yang sehat bisa mengoptimalkan tampilan luar dan dalam, meningkatkan rasa percaya diri, sehingga pria bisa merasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan.

Produk Barra Face Wash mengandung Bamboo Charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih, diperkaya dengan Chamomile Extract untuk mencegah iritasi, serta Aloe Vera yang memberikan efek menenangkan kulit.

Produk ini juga memiliki kandungan allantoin yang mampu merangsang regenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit tampak lebih segar.

Rangkaian produk perawatan kulit dari Barra For Men berikutnya, yakni Barra Face Cream.

Barra for Men hadir untuk meningkatkan kesadaran publik khususnya pria aktif akan penting dan mudahnya merawat kulit wajah agar tetap sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News