Barrichello Menuju Pintu Keluar Williams

Barrichello Menuju Pintu Keluar Williams
Barrichello Menuju Pintu Keluar Williams
LONDON - Formula 1 musim 2011 tak kunjung memberikan hasil yang baik bagi tim Williams-Cosworth. Duo pembalap mereka, Rubens Barrichello dan Pastor Maldonado belum mampu mengangkat performa tim.

Kondisi tersebut membuat Williams membidik nama-nama baru sebagai pengganti untuk musim depan. Ada beberapa nama yang masuk dalam bursa buruan Williams. Niko Hulkenberg dan pembalap Force India-Mercedes tahun ini Adrian Sutil berada dalam bidikan Chairman Williams Adam Parr.

Kabar tersebut sejalan dengan niat Barrichello yang tak puas dengan mobil yang didapatkannya. Bahkan, dia menyatakan tak habis pikir dengan kinerja para mekanik yang bertanggung jawab melakukan pengembangan mobil. Hasilnya, menurut dia, mobil yang tak kunjung mampu meraih hasil positif.

Barrichello tidak puas dengan performa mobil yang disediakan Williams. Dia juga merasa kalau dirinya seperti jadi "kelinci percobaan", karena mekanik Williams sering membuat setting eksperimental. "Saya tidak pernah ingin jadi pembalap penguji," kata Barrichello kepada Auto Motor und Sport.

LONDON - Formula 1 musim 2011 tak kunjung memberikan hasil yang baik bagi tim Williams-Cosworth. Duo pembalap mereka, Rubens Barrichello dan Pastor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News