Baru 12 Tahun, Bintang Sinetron, Model, Kini Siap Rilis Single

Baru 12 Tahun, Bintang Sinetron, Model, Kini Siap Rilis Single
Ario Yustisio. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - MESKI baru berusia 12 tahun, artis yang satu ini tak bisa dianggap sepele. Ario Yustisio, anak kedua dari tiga bersaudara ini bakal semakin eksis di industri hiburan tanah air. 

Ayahnya seorang pengacara artis, Herwanto Nurmansyah. Di dunia akting, Ario merintisnya dengan masuk sanggar Ananda asuhan Aditya Gumay di Kuningan Jakarta Selatan.

Hanya hitungan bulan sejak ikut latihan akting, artis kelahiran Jakarta 19 September 2004 ini sudah dipercaya membintangi dua sinetron, yaitu Tuyul dan Mbak Yul dan sinetron Anak Super Dede.

“Pertama main di sinetron memang agak canggung, tapi lama kelamaan terbiasa. Sekarang malah ketagihan pengin main sinetron lagi,” ujar Ario, Rabu (14/9).

Untuk saat ini, Ario mengaku tak ingin terpaku di sinetron anak saja. “Pengin mencoba tantangan yang lebih berat di dunia akting,” lanjut ABG yang hobi nyanyi dan main sepak bola ini.

Tak hanya di dunia akting. Ario ternyata juga menekuni dunia modeling. “Sekarang masuk nominasi cover tabloid Scene 2017, mudah-mudahan bisa lolos,” tuturnya.

Dalam berbagai lomba modeling, Ario juga sering pulang membawa hadiah. “Baru seminggu lalu juara fashion show di Jakarta,” imbuhnya.

Nah, setelah merambah akting dan modeling, Ario pun menekuni dunia tarik suara. Dalam waktu dekat dia akan segera merilis single perdana berjudul Menuju Bintang.

MESKI baru berusia 12 tahun, artis yang satu ini tak bisa dianggap sepele. Ario Yustisio, anak kedua dari tiga bersaudara ini bakal semakin eksis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News