Baru 1,5 Bulan Jadi LC Karaoke, Mbak Febi Jadi Begini

Baru 1,5 Bulan Jadi LC Karaoke, Mbak Febi Jadi Begini
Jasad Ruchy Fitri alias Febi yang ditemukan dalam kondisi tengkurap di ruang rias di tempat karaoke. Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com, TEGAL - Seorang pemandu lagu atau lady companion (LC) bernama Ruchy Fitri Heroni alias Febi alias Hawa (26) yang bekerja di tempat hiburan karaoke di Tegal ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap. Warga Desa Kajen RT 2/RW 2, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal itu baru diketahui tak bernyawa lagi pada Minggu (1/10) siang, setelah pada malam sebelumnya menemani tamu untuk berkaraoke.

Penyebab kematian Febi masih menyisakan tanda tanya. Namun, dugaan sementara menyebut cewek berparas menarik itu meninggal akibat terlalu banyak menenggak minuman keras saat menemani tamu berkaraoke, Sabtu (30/9) malam.

Dugaan itu diperkuat keterangan salah seorang karyawan yang malam itu juga bekerja bersama korban. Karyawan yang meminta namanya dirahasiakan itu menuturkan, sebelumnya Febi bersama dua rekan seprofesinya menerima orderan dari tamu.

"Mereka kemudian masuk ke salah satu ruang karoke yang telah di-booking," kata karyawan tempat karaoke itu.

Beberapa jam kemudian, karyawan itu sempat mengantar Febi ke ruang make up. Sebab, kondisi Febi sudah tak keruan karena mabuk parah.

"Mungkin terlalu banyak minum, jadi mabuk. Malam itu saya dan teman saya mengantarkan korban ke ruang make up agar bisa beristirahat," ungkapnya.

Setelah itu, mereka meninggalkan korban. Hingga siang hari saat hendak membersihkan ruangan make up, karyawan itu melihat Febi masih tergeletak di kursi panjang.

Saksi lain, Abdul menuturkan, Febi belum lama menjadi LC di tempat karaoke yang terletak di kompleks Ruko Graha Mulia di Jalan Kolonel Sugiono, Tegal itu. Sebab, dia baru sekitar 1,5 bulan bekerja di tempat hiburan malam itu.

Febi yang dikenal karena berparas menarik belum lama menjadi LC karaoke. Dia dalam kondisi mabuk berat usai menemani tamu berkaraoke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News