Baru 5 Menit, Narubadin Bikin Gol Cepat, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Baru 5 Menit, Narubadin Bikin Gol Cepat, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand
Suporter Thailand. Ilustrasi Foto: myactivesg

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6) malam. Baru masuk menit kelima, Indonesia sudah ketinggalan 0-1.

Thailand menerapkan permainan menyerang. Mereka memberikan tekanan, namun bola masih direbut dan diamankan pemain. Saat Kiper Nadeo berusaha melepaskan umpan ke depan, bola ternyata jatuh ke kaki pemain Thailand.

Penggawa tim berjuluk Gajah Perang itu kemudian melepaskan sepakan keras pada menit keempat. Beruntung, sepakan yang mengarah ke gawang itu masih bisa ditepis Nadeo Agrawinata. Sepak pojok untuk Thailand.

Berawal dari tendangan penjuru, bola mengenai pemain Indonesia dan mengalir liar. Narubadin Weerawarnodom yang berdiri tak terkawal kemudian merebut bola itu.

Setelah melakukan sekali kontrol, dia melepaskan sepakan terarah di dalam kotak penalti, gol. Thailand unggul 1-0 saat laga baru masuk menit kelima.

Untuk sementara, Indonesia masih tertinggal dalam laga ini. Sebelumnya, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik. Sebagai generasi baru Timnas Indonesia, harus menunjukkan permainan yang memberikan harapan ke publik di Indonesia, bahwa timnas ini memiliki masa depan yang menjanjikan. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA, Kamis (3/6) malam.