Baru Bertunangan, Ed Sheeran Bikin Pernyataan Mengejutkan

Baru Bertunangan, Ed Sheeran Bikin Pernyataan Mengejutkan
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Ed Sheeran baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn. Namun, kabar gembira itu lalu diikutinya dengan pernyataan yang sangat mengejutkan fans.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (22/1), pelantun The Shape Of You itu mengatakan punya ambisinya untuk kembali ke titik nol. Dia mempertimbangkan meninggalkan dunia musik setelah memiliki anak dengan sang tunangan.

"Ambisi saya kembali ke titik nol segera setelah saya memiliki anak. Saya akan menjadi seperti, tidak terlalu peduli lagi (karir) karena saya memiliki kehidupan lain untuk dijaga," kata Ed Sheeran kepada Daily Star.

Menurut pelantun Perfect ini, tujuan hidupnya berubah ketika memiliki anak, yakni menjadi ayah yang baik.

"Ini benar-benar bisa dimengerti karena anda memiliki anak dan ambisi berubah. Saya ingin menjadi ayah yang baik," imbuhnya.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn adalah teman sekolah di Thomas Mills High Schools, Sussex, Inggris. Keduanya mulai berkencan sejak 2015 lalu. Namun, hubungan mereka tercium awak media baru pada tahun 2016.

Saat itu, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn mengumumkan anniversary dalam pesta yang diadakan oleh Taylor Swift. (ded/ce1/JPC)

Ed Sheeran baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn. Namun, kabar gembira itu lalu diikutinya dengan pernyataan yang mengejutkan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News