Baru Cetak Sebiji Gol, Cristian Gonzales Bilang Begini

Baru Cetak Sebiji Gol, Cristian Gonzales Bilang Begini
Pemain Arema FC Cristian Gonzales langsung lesu usai pertandingan saat melawan Persela Lamongan pada lanjuta Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, MALANG - Bomber Arema FC Cristian Gonzales hingga pekan kesembilan Liga 1 baru mencetak satu gol.

Angka itu sangat jauh jika dibandingkan torehannya di Piala Presiden 2017 lalu, yakni dia menjadi top skor dengan 11 gol.

Kendati demikian, pemain berusia 40 tahun ini merasa bahwa nalurinya dalam mencetak gol belumlah habis.

Menurut dia, sedikitnya suplai umpan kepadanya membuatnya kesulitan mencetak gol di Liga 1. ”Suplai bola ke saya sangat minim sehingga wajar kalau kesulitan mencetak gol,” kata El Loco kemarin siang (7/6).

Dia melanjutkan, pada Piala Presiden 2017 lalu, pemain gelandang Fellipe Bertoldo banyak memberikan umpan kepada dirinya. Jadi, dia dengan mudah bisa mencetak gol.

Sayangnya, Fellipe kini sudah tidak lagi di Arema FC karena kasus paspor palsu yang menimpanya.

Kini, penggantinya adalah marquee player Juan Pablo Pino. Namun, penampilannya di lima pertandingan tidak memuaskan tim pelatih.

Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), Pino jarang memberi umpan matang kepada El Loco. ”Saya kira, setiap pemain harus bermain sesuai perannya. Dengan begitu, akan bisa mencetak gol dan menang,” pungkasnya.

Bomber Arema FC Cristian Gonzales hingga pekan kesembilan Liga 1 baru mencetak satu gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News