Arema FC Peringkat Delapan, Aji Santoso Mulai Digoyang

Arema FC Peringkat Delapan, Aji Santoso Mulai Digoyang
Pelatih Arema Fc Aji Santoso memberikan instruksi pemainnya dari pinggir lapangan. Foto: TAWAKKAL/FAJAR/JPNN

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso langsung disorot kinerjanya pascakegagalan tim berjuluk Singo Edan itu meraup poin pada sejumlah laga penting.

Termasuk kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persija Jakarta pada Jumat lalu (2/6). Namun, capaian minor itu belum membuat manajemen berpikir untuk segera mengakhiri jalinan kerja sama mereka dengan Aji Santoso.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menilai wajar bila ada Aremania yang tidak puas dengan capaian Arema FC sejauh ini. Sebagai tim besar, tidak sepantasnya Arema FC terlempar dari papan atas klasemen Liga 1.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1. Arema FC mengemas 14 poin hasil dari empat kemenangan, 2 seri, dan tiga kekalahan.

Arema sudah tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Tapi, perjalanan kompetisi masih panjang. Masih ada 25 pertandingan lagi yang bakal dihadapi Arema FC. Peluang untuk menembus papan atas dan juga meraih juara masih terbuka lebar.

Itulah yang menjadi alasan, mengapa manajemen masih mempertahankan Aji Santoso. Setidaknya, manajemen ingin melihat dulu capaian Aji Santoso hingga putaran satu Liga 1 berakhir.

”Laga kandang harus kami sapu bersih di putaran pertama. Sebab, itu target masuk papan atas dan berusaha juara,” kata Ruddy kemarin (5/6).

Pelatih Arema FC Aji Santoso langsung disorot kinerjanya pascakegagalan tim berjuluk Singo Edan itu meraup poin pada sejumlah laga penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News