Performa Masih Labil, Ichsan Kurniawan Tetap Masuk Starting Eleven

Performa Masih Labil, Ichsan Kurniawan Tetap Masuk Starting Eleven
Ichsan Kurniawan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Ichsan Kurniawan masih tetap penghuni starting eleven, meski belum menunjukkan performa yang mentereng di Liga 1.

Bahkan gelandang serang ini masih dipercaya main sejak menit awal saat Sriwijaya FC menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (GSJ) Rabu (7/6) nanti.

Osvaldo Lessa pelatih kepala Sriwijaya FC paham, Ichsan sempat salah antisipasi berakibat handball di area kotak penalti pada laga terakhir lawan Persela Lamongan.

Tetapi itu situasi dilapangan, yang tidak terduga dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ichsan tujuh bulan lebih tidak main bola. Biasa, jika masih ada sedikit kesalahan. Tetapi lebih dari itu, saya anggap dia main luar biasa kemarin," ujar Osvaldo Lessa kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin. 

Bagi Lessa, belum ada alasan kuat untuk menggeser posisinya sekarang. Karena talenta yang dimiliki pemain jebolan Sriwijaya FC U21 itu, memang sangat penting untuk tim saat ini.

"Kalau talenta jangan tanya. Dia pemain luar biasa. Tetapi memang masih harus tunggu dulu, sampai performanya betul-betul pada puncaknya. Saya yakin itu akan datang pada pertandingan ketiga, empat, limanya nanti," jelasnya.

Masih labilnya performa Ichsan, bagi Lessa sedikit terpengaruh oleh kondisi lapangan.

Ichsan Kurniawan masih tetap penghuni starting eleven, meski belum menunjukkan performa yang mentereng di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News