Kalteng Putra Berencana Tambah 5 Pemain Berkualitas Agar Lolos ke Liga 1

Kalteng Putra Berencana Tambah 5 Pemain Berkualitas Agar Lolos ke Liga 1
Para pemain Kalteng Putra FC menggelar latihan di Stadion Tuah Pahoe. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran berencana ingin menambah pemainnya.

Dia ingin memuluskan jalan Kalteng Putra FC menuju target yang diinginkan, yakni lolos ke Liga 1 musim ini.

"Saya lihat harus ada penambahan pemain berkualitas. Setidaknya lima pemain," kata Agustiar Sabran saat dibincangi media, Minggu (4/6) pagi.

Penambahan ini, menurutnya selain karena dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih bersama manajemen, karena memang terdapat sisa kuota pemain yang belum digunakan.

Sebab, sejauh ini Kalteng Putra baru mendaftarkan 25 nama pemain dari batas maksimal yang mencapai 30 pemain. Untuk itu, kesempatan tersebut harus bisa dimanfaatkan untuk mencari pemain yang betul-betul sesuai dengan kualitas yang diinginkan.

“Saya sudah minta untuk mencari pemain bagus, minimal lima pemain. Sedangkan pemain yang tidak berkembang nanti dievaluasi saja,” tegas pria yang menjabat sebagai Ketua DAD Provinsi Kalteng ini.

Agustiar mengaku bahwa dirinya sudah melihat beberapa pemain yang ternyata belum maksimal dalam memberikan kontribusinya untuk tim Kalteng putra ini.

Hal tersebut, diharapkan bisa menjadi perhatian khusus bagi pelatih di sisa waktu putaran pertama ini. Meskipun posisi Kalteng Putra saat ini, berada di puncak klasemen Grup VI, namun ternyata itu belum cukup membuat hati lega CEO Kalteng Putra.

CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran berencana ingin menambah pemainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News