Gedung DPRD Kota Bogor Porak-Poranda

Gedung DPRD Kota Bogor Porak-Poranda
Atap gedung DPRD Kota Bogor roboh. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (26/10) sore tidak hanya menyebabkan pohon tumbang. Atap dan tembok gedung DPRD Kota Bogor juga ikut roboh.

Informasi yang diperoleh, robohnya atap dan tembok gedung wakil rakyat itu terjadi pukul 15:30 WIB. Beruntung, peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa dan luka karena saat kejadian tidak ada orang. Akibat peristiwa tersebut ruang paripurna menjadi porak-poranda.

Sekretaris DPRD Kota Bogor Boris Derarusman menuturkan, tiba-tiba atap bangunan di lantai empat ruang paripurna roboh hingga menimpa kursi dan meja.

“Ya, penyebabnya akibat angin disertai hujan deras yang melanda Kota Bogor Sabtu kemarin,” ungkap Boris, Minggu (27/10).

Boris mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan perbaikan, dan diprediksi selesai pada Kamis (31/10). Sehingga untuk sementara ruang paripurna tidak bisa digunakan.

“Tengah diperbaiki sekarang. Ya mudah-mudahan Kamis atau Jumat nanti sudah selesai diperbaiki,” tambahnya.

Untuk diketahui, pembangunan gedung DPRD Kota Bogor yang baru ini memakan dana Rp 75 miliar, dan baru beberapa bulan lalu diresmikan. (ysp)

Atap gedung DPRD Kota Bogor roboh saat hujan disertai angin kencang pada Sabtu (26/10) sore.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News