Baru Dilantik, 2 kader Golkar Diminta Cepat Sesuaikan Diri

Baru Dilantik, 2 kader Golkar Diminta Cepat Sesuaikan Diri
Baru Dilantik, 2 kader Golkar Diminta Cepat Sesuaikan Diri
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan dengan telah dilantiknya dua anggota baru Fraksi Partai Golkar di DPR, maka jumlah anggota Fraksi Golkar di DPR kembali utuh yakni 106 orang.

"Pergantian antarwaktu (PAW) dua anggota DPR tadi sekaligus menandai lengkapnya kembali jumlah anggota Fraksi Golkar di DPR," kata Setya Novanto, usai menyaksikan pelantikan dua anggota dewan oleh Ketua DPR Marzuki Alie, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (26/4).

Dua anggota DPR yang dilantik masing-masing Poempida Hidayatullah yang menggantikan Jeffrie Geovanie daerah pemilihan (dapil) Sumatera Barat I dan Azhar Romli menggantikan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dari dapil Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.

Dijelaskan Bendarahara Umum Partai Golkar itu, Poempida dan Azhar Romli selanjutnya akan ditugaskan di komisi-komisi yang tentunya sesuai dengan keahlian yang mereka miliki. Kedua anggota DPR yang baru dilantik itu kita harapkan segera menyesuaikan diri dengan program Fraksi Golkar.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan dengan telah dilantiknya dua anggota baru Fraksi Partai Golkar di DPR, maka jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News