Baru Dilantik Juni 2016, Ini Program Andalan Jarot-Askiman

Baru Dilantik Juni 2016, Ini Program Andalan Jarot-Askiman
peta Kalbar/ Situs Provinsi Kalbar

jpnn.com - SINTANG- Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih, Jarot Winarno dan Askiman, belum akan bergerak menjalankan programnya dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka baru akan dilantik pada Juni 2016 mendatang.

Andai bisa lebih cepat, maka Jarot sangat senang. Dia merasa sudah waktunya Dia menunaikan janjinya saat kampanye kepada masyarakat Sintang.  

"Masyarakat menginginkan perubahan secara cepat dan nyata dari visi dan misi kami, maka diharapkan waktu pelantikannya tidak terlalu lama. Karena ada beberapa kebijakan yang segera kami lakukan," kata Jarot Winarno, Bupati Sintang terpilih kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN).

Sejumlah kebijakan yang urgen untuk diterapkan tersebut, ungkap Jarot, diantaranya memberikan rasa nyaman dan kue kemerdekaan bagi masyarakat pedalaman Sintang. Selama ini, menurutnya, mereka merasa belum merdeka lantaran kurang menikmati hasil pembangunan. 

Sesuai misi dan visi yang diusungnya, Jarot-Askiman akan memulai pembangunan dari pedalaman menuju Ibukota Kabupaten Sintang. Kami juga fokus untuk percepatan pemekaran kecamatan dan terbentuknya Provinsi Kapuas Raya," tegas Jarot.

Kemudian, tambah dia, ikut aktif mendistribusikan listrik ke desa-desa pedalaman. "Di Kecamatan Sintang saja masih ada wilayah yang belum teraliri listrik. Nah, ini yang akan kita ubah. Sehingga masyarakat merasakan manfaat kemerdekaan, tidak seperti sekarang ini," ujarnya. (rakyatkalbar/dkk/jpnn)


SINTANG- Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih, Jarot Winarno dan Askiman, belum akan bergerak menjalankan programnya dalam waktu dekat. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News