Baru Diperkenalkan di Indonesia, Serum Buatan Jepang Laris Manis Diburu Konsumen

Baru Diperkenalkan di Indonesia, Serum Buatan Jepang Laris Manis Diburu Konsumen
Ilustrasi kulit wajah. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - AFC Japan kembali memperkenalkan inovasi produk teranyarnya di Indonesia yakni Sensei Suru pada 11 Maret 2021.

Sensei Suru merupakan Regenerating Serum dengan teknologi nano peptide pertama di dunia yang diperkenalkan AFC Jepang untuk Indonesia.

Produk Sensei Suru ini terbuat dari bahan-bahan aktif luar biasa seperti Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta), Salmon DNA, Hydrolized Collagen, Hydrolized Elastin, Ceramide, Glutathione, Angelica Root Extract, dan Squalene.

"Dan lebih dari 20 Premium aktif ingredient lainnya, salah satu di antaranya pernah memenangkan Nobel Awards pada 1986,” ujar Tomonori Oba, Rabu (17/3).

Tomoniri Oba menuturkan meski selama masa pandemi Covid-19 masyarakat jarang berpergian dan memakai riasan, namun merawat kulit wajah tetap menjadi kebutuhan sehari-hari. 

Mengingat saat berada di rumah, kita masih mendapatkan sinar matahari melalui jendela yang bisa merusak kulit atau pendingin ruangan yang bisa membuat kulit kering.

“Untuk masyarakat Indonesia, saya memastikan semua produk-produk yang ditawarkan AFC Japan sudah memiliki sertifikat bebas timbal dan logam berat, termasuk bebas dari Hydroquinone yang berbahaya," jelas Tomonori Oba.

Dia juga memastikan seluruh Produk AFC Japan yang dijual di Indonesia sudah mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.(chi/jpnn)


Meski selama masa pandemi Covid-19 masyarakat jarang berpergian dan memakai riasan, namun merawat kulit wajah tetap menjadi kebutuhan sehari-hari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News