Gabung Bisnis AFC, Guru Asal Makassar Ini Raup Penghasilan Rp40 Juta per Bulan

Gabung Bisnis AFC, Guru Asal Makassar Ini Raup Penghasilan Rp40 Juta per Bulan
Husniar, seorang guru asal Makassar, Sulawesi Selatan bergabung dalam bisnis AFC. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, MAKASSAR - Husniar, seorang guru asal Makassar, Sulawesi Selatan sangat bersyukur karena mampu mewujudkan banyak impiannya setelah bergabung dalam bisnis AFC.

Sebelum bergabung dengan bisnis AFC, Husniar hanya memiliki pendapatan sekitar Rp4 juta per bulan.

Kemudian, sejak bergabung di AFC pada pertengahan 2019 lalu, dia mampu memperoleh penghasilan hingga Rp40 juta per bulan.

Yang jika ditotal bisa berkisar mencapai hingga Rp500 juta per tahun.

"Pendapatan saya Januari 2021 kemarin hampir Rp40 juta. Bulan Desember 2020 juga sekitar Rp40 juta. Sebelumnya, gaji saya sebagai seorang guru hanya Rp4 juta per bulan," kata Husniar lewat pesan singkat.

Husniar mengakui, sulit bagi dirinya untuk mewujudkan impiannya apabila hanya mengandalkan gaji seorang guru. Karena itu, dia langsung tertarik ketika diajak bergabung ke bisnis AFC pada 2019 lalu.

"Sebagai seorang guru, saya memiliki impian untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Di bisnis AFC ini saya bisa membantu orang lain agar memperoleh kesehatan. Di sisi lain, juga bisa mendapat pemasukan tambahan," tuturnya.

Kerja kerasnya selama bergabung di AFC terbayarkan saat dirinya meraih penghargaan dengan mencapai level Toreda.

Konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan AFC Indonesia menjadi keunggulan tersendiri karena sudah memiliki konsumen tetap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News