Baru Empat Bulan Melatih, Zola Didepak dari Cagliari

Baru Empat Bulan Melatih, Zola Didepak dari Cagliari
Gianfranco Zola Foto: EPA

jpnn.com - SARDINIA - Karir kepelatihan Gianfranco Zola di Cagliari berakhir. Zola akhirnya harus rela kehilangan jabatannya setelah gagal mendongkrak performa Cagliari di Serie A 2014/2015.

Padahal, Zola baru menjalankan tugasnya sejak Desember 2014 lalu. Namun, performa Cagliari tetap saja tak membaik. Cagliari saat ini masih duduk di posisi ke-18 dengan koleksi 20 angka.

“Cagliari mengumumkan telah mengakhiri kerja Gianfranco Zola dan stafnya dari sisi teknik untuk tim utama,” demikian pernyataan resmi Cagliari sebagaimana dilansir laman Football Italia.

“Dia dan stafnya pergi dengan diiringi rasa terima kasih atas tugas yang dijalankannya dalam beberapa bulan terakhir. Kami berharap dia menuai kesuksesan,” tambah pernyataan Cagliari.

Keputusan itu membuat bursa pelatih Cagliari kian panas. Zdenek Zeman kini dikabarkan siap kembali menduduki kursi pelatih tim asal Sardinia itu. (jos/jpnn)

 


SARDINIA - Karir kepelatihan Gianfranco Zola di Cagliari berakhir. Zola akhirnya harus rela kehilangan jabatannya setelah gagal mendongkrak performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News