Barca Mulai Sesumbar Treble Winners

Barca Mulai Sesumbar Treble Winners
epa

jpnn.com - BARCELONA- Kemenangan telak atas Rayo Vallecano membuat konfidensi Barcelona terdongkrak. Tim berjuluk Blaugrana itu kini mulai berani bicara treble winners alias tiga gelar semusim.

Barcelona saat ini sudah menduduki puncak klasemen La Liga. Selain itu, Barca juga sukses melaju ke babak final Copa Del Rey. Xavi Hernandez dkk juga berpeluang maju ke perempat final Liga Champions.

“Setiap kemenangan adalah hal yang sulit diraih. Sebab, setiap laga punya kesulitannya sendiri-sendiri. Sukses ini berkat kerja keras kami,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Football Espana.

Sebelumnya, Barcelona memang sempat tampil buruk di La Liga. Hal itu ditambah dengan berbagai friksi yang terjadi antara Enrique dengan beberapa bintang rival abadi Real Madrid tersebut.

“Tahu bagaimana mengatasi situasi sulit itu adalah sebuah kunci. Kami berjuang keras untuk mengatasi berbagai situasi ini,” tegas mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Kemenangan telak atas Rayo Vallecano membuat konfidensi Barcelona terdongkrak. Tim berjuluk Blaugrana itu kini mulai berani bicara treble

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News