Van Gaal tak Tertarik Juara FA Cup

Van Gaal tak Tertarik Juara FA Cup
express

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal ternyata tak terlalu tertarik membawa anak asuhnya merebut gelar juara FA Cup 2014/2015. Menurut Van Gaal, Premier League lebih penting ketimbang FA Cup.

MU saat ini masih berada di jalur yang tepat untuk menjuarai FA Cup. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menghadapi Arsenal pada babak perempat final di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Inilah satu-satunya kesempatan bagi MU untuk mendapatkan gelar juara sepanjang musim 2014/2015. Pasalnya, MU sudah tersingkir dari Capital One Cup dan gagal lolos ke Liga Champions.

Tapi, Van Gaal ternyata punya penilaian lain. Pelatih asal Belanda itu ingin membawa MU lolos ke Liga Champions musim mendatang. Apalagi, MU saat ini juga belum aman di empat besar Premier League.

“Ketika Anda memenangkan FA Cup, Anda tak akan lolos ke Liga Champions. Namun, Anda harus memenangkan trofi. Kami sudah menyusun target. Target kami adalah finish di empat besar,” terang Van Gaal di laman Goal. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal ternyata tak terlalu tertarik membawa anak asuhnya merebut gelar juara FA Cup 2014/2015. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News