Baru Kenal di Jalan, Langsung Mau Diajak Tidur

Baru Kenal di Jalan, Langsung Mau Diajak Tidur
Baru Kenal di Jalan, Langsung Mau Diajak Tidur

jpnn.com - BANDA ACEH  - Walau baru berkenalan, Tur (20)  warga Sigli, mau saja diajak Ikb (24) juga warga Sigli, untuk berhubungan intim.

Tindakan mesum keduanya terungkap gara-gara ban sepeda motor ditumpangi bocor dan keduanya diamankan warga yang curiga karena tengah malam masih berkeliaran.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN),  di Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, diamankan kedua sejoli ini berawal saat melintasi jembatan Pango, Ulee Kareng. Tiba-tiba ban kendaraan sepeda motor digunakan bocor.

Masyarakat setempat yang melihat keduanya masih berada di jalan, merasa curiga dan mendatangi sejoli ini. Ketika diinterogasi warga setempat, sejoli ini mengaku mau pulang ke Sigli. Karena keterangan keduanya banyak tidak nyambung, masyarakat menyerahkan mereka ke pihak satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Dalam pemeriksaan petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Tur akhirnya mengaku ia berangkat dari Sigli ingin mencari kerja di Kota Banda Aceh diantar oleh pamannya. Namun, di toko di kawasan Peunayong berkenalan dengan Ikb. Tanpa ragu Ikb mengajak Tur untuk melakukan hubungan intim.

”Saya diajak untuk melakukan hubungan sama dia. Saya tidak menolaknya, hanya dikasih uang 40 ribu,” ujar Tur.

Sementara itu Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Rita Pujiastuti dihubungi Metro Aceh membenarkan diamankannya sepasang sejoli. “Pelaku kita amankan di kantor, semalam warga Pango yang mengantarkan karena dicurigai gerak-geriknya,” ujar Rita Pujiastuti.

Menurut pengakuan pelaku, kata Rita, mereka berdua sudah melakukan hubungan intim kayak suami isteri. Tindakan selanjutnya, satpol PP dan WH Kota Banda Aceh akan menunggu pihak keluarga untuk membuat surat perjanjian. (rus)


BANDA ACEH  - Walau baru berkenalan, Tur (20)  warga Sigli, mau saja diajak Ikb (24) juga warga Sigli, untuk berhubungan intim. Tindakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News