Baru Kenal Dua Bulan, Siswi SD Ini Langsung Digarap Tukang Sate

Baru Kenal Dua Bulan, Siswi SD Ini Langsung Digarap Tukang Sate
Ilustrasi. Foto: Ailinstock

jpnn.com - BATAM - Malang benar nasib siswi kelas lima SD di Kota Batam ini. Ia dijadikan sebagia pelampiasan nafsu bejat seorang penjual sate keliling di semak-semak dekat Simpang Perahu Perumahan Legenda Malaka, Batam, Kepri.

Tersangka Alim, 35, kini sudah diamankan Polsek Batam Kota sedangkan bocah berinisial AJ, 12, masih mengalami trauma.

Dari keterangan Alim, ia menceritakan awalnya mengenal AJ dari mengacak-acak nomor handphone. Ia menceritakan nomor handphonenya dengan korban hanya berbeda di ujungnya saja.

“Saya mengacak no hape. Nomor saya dengan nomor dia hanya beda di ujungnya saja,” ungkap Alim, seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Jumat (22/4).

Setelah nyambung dengan nomor hape korban, Alim pun melancarkan rayuan mautnya kepada AJ hingga akhirnya mereka bertemu dan menjalin hubungan pacaran selama dua bulan.

Hubungan mereka akhirnya memuncak pada minggu kedua bulan April. AJ yang sejak pagi pamit untuk pergi sekolah, tidak pulang. Hingga akhirnya orang tua AJ melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Batam Kota dengan pengaduan orang hilang.

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua AJ, tim buser Mapolsek Batam Kota langsung bergerak cepat untuk mencari keberadaan AJ.

Tidak butuh lama bagi tim buser Mapolsek Batam Kota untuk mencari keberadaan AJ. Keberadaan AJ akhirnya tercium sedang berada di jalan menuju Tanjungpiayu bersama pelaku Alim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News