Baru Menikah 6 Bulan, Renata Sudah Melahirkan?

Baru Menikah 6 Bulan, Renata Sudah Melahirkan?
Baru Menikah 6 Bulan, Renata Kusmanto Sudah Melahirkan?

jpnn.com - Usia pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto baru menginjak nyaris enam bulan. Namun, Renata diketahui telah melahirkan bayi laki-laki pada 21 November lalu. Muncul kabar tak sedap dari pernikahaan mereka. Keluarga Fachry yang diwakili Dewi Sri Astuti, ibu tiri Fachry, memberikan penjelasan soal proses persalinan yang terhitung cepat.

Memang dimajukan melahirkannya. Jadwal persalinannya maju. Kalau mau melahirkan secara normal, bisa nunggu tiga minggu sampai sebulan,” kata Dewi.

Bayi yang diberi nama River Syech Albar itu lahir melalui operasi caesar. Menurut Dewi, karena ada satu masalah, akhirnya diputuskan untuk  melakukan operasi. Jadi, ya nggak ada yang disembunyikan kok. Saya sudah ceritakan semua kan,” tandasnya.

Meski baru pertama kali menjadi orangtua, Fachri dan Renata langsung mengurus sendiri bayi mereka. Renata juga memberikan ASI eksklusif kepada putra sulungnya itu.

Ya, saya juga saling ngebantu. Anaknya juga kan masih bayi banget. Bentar-bentar nangis. Renatanya juga masih baru, masih beradaptasi juga. Tapi mereka seneng banget,” tutur Dewi.

Adapun nama River Syech Albar diakui Dewi punya arti khusus. Syech itu diambil dari nama kakeknya Fachri, ayahnya Mas Ahmad. River juga kan dalam bahasa inggris artinya sungai, tapi kalau tidak salah itu perpaduan nama Fachri dan Renata juga,” jelasnya.

Di Instagram Renata memasang pose bayinya yang sedang asyik tertidur. Ia menuliskan,”Revealing the truth of human life.”

Sementara Fachri memasang gambar tangannya sedang menggenggam tangan si bayi.”Mini me.”

Usia pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto baru menginjak nyaris enam bulan. Namun, Renata diketahui telah melahirkan bayi laki-laki pada 21

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News