Baru Minta Pengakuan Rezky Aditya Setelah 8 Tahun, Wenny Ariani Bilang Begini

Baru Minta Pengakuan Rezky Aditya Setelah 8 Tahun, Wenny Ariani Bilang Begini
Wenny Ariani saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Foto tangkapan layar Crazy Nikmir Real

jpnn.com, JAKARTA - Wenny Ariani memberikan penjelasan mengapa baru sekarang muncul ke publik dan mengaku memiliki seorang anak perempuan berusia delapan tahun dari Rezky Aditya.

Dia mengatakan kesalahan masa lalu hamil di luar nikah dengan Rezky ingin diperbaikinya dengan hidup lebih baik. Terutama untuk putrinya, yang layak mengetahui siapa ayah biologisnya.

Wenny Ariani menyebut tidak memiliki banyak permintaan, selain pengakuan dari suami Citra Kirana itu.

“Pengakuan saja. Di sini saya mengakui kesalahan saya. Saya mau memperbaiki atas kesalahan itu. Saya juga minta 'ayo Rez kita sama-sama mengakui sama-sama punya kesalahan di masa lalu, yang kami harus akui,” ujar Wenny di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/7) malam.

Perempuan 39 tahun itu juga menegaskan tidak ingin menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra, seperti yang dituduhkan warganet.

“Yang aku gugat itu bukan masa depan Rezky, maupun masa depan keluarganya. Tapi ini bagian masa lalu, dan ada anak. Enggak ada yang namanya bekas anak. Dia harus tanggung jawab. Mau 10 tahun, 30 tahun tidak ada kadaluarsanya. Ini hanya masalah waktu aja,” tuturnya.

Dengan berita yang terus bergulir panas, Wenny berharap Rezky mau menurunkan ego, agar kasus merea segera selesai dan tak berkepanjangan.

“Ini sudah terlalu jauh, saya sudah bilang turunin ego biar berita ini mereda. Supaya jejak digitalnya tidak terlalu banyak,” kata Wenny.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wenny Ariani memberikan penjelasan mengapa baru sekarang muncul ke publik dan mengaku memiliki seorang anak perempuan berusia delapan tahun dari Rezky Aditya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News