Baru Parkir 5 Menit, Uang Rp 39,5 Amblas

Baru Parkir 5 Menit, Uang Rp 39,5 Amblas
Baru Parkir 5 Menit, Uang Rp 39,5 Amblas
LHOKSEUMAWE - Kecerobohan Tamal Kani, bos PT Blang Kolam harus dibayar mahal. Uang Rp 39,5 juta yang ditaruhnya di mobil saat diparkir di depan halaman PT Jamsostek Lhokseumawe raib digondol orang. Pelaku memecah kaca mobilnya lantas mengambil uang yang diletakkan di jok belakang.

Kejadiannya sekitar pukul 10.00. Setelah menarik uang itu dari bank, Tamal langsung meluncur ke kantor Jamsostek di  Jalan T Hamzah Bendahara, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. "Saya mau menemui seseorang di sana," kata korban kepada Metro Aceh, JPNN Grup.

Nah mobil Mitsubishi Strada BK 9323 LO yang dikendarainya diparkir di halaman Jamsostek. Tanpa berpikir ulang, warga Desa Mesjid, Trieng Gadeng, Kabupaten Pidie Jaya itu menaruh uang yang baru diambilnya di jok belakang. Dia merasa aman lantaran tidak akan berlama di dalam kantor itu.

Lima menit berselang, Tamal keluar. Betapa kaget dirinya begitu melihat kaca depan sebelah kiri mobilnya sudah pecah  dan menganga. Dia buru-buru lari menilik uang puluhan juta miliknya. Benar saja, Tamal langsung lemas bungkusan berisi uang miliknya raib. "Saya panik dan coba tanya ke warga sekitar, tapi tak satupun yang mengetahui peristiwa ini," imbuhnya.

 

LHOKSEUMAWE - Kecerobohan Tamal Kani, bos PT Blang Kolam harus dibayar mahal. Uang Rp 39,5 juta yang ditaruhnya di mobil saat diparkir di depan halaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News