Baru Putus, Taylor Swift Pilih Menyendiri dan...

Baru Putus, Taylor Swift Pilih Menyendiri dan...
Taylor Swift

jpnn.com - TAYLOR Swift mengaku belum siap untuk menjalani hubungan baru setelah berpisah dari mantan kekasihnya, Calvin Harris.

Pelantun lagu Out of the Woods itu mengatakan kepada teman-temannya, dia ingin lebih meluangkan waktu untuk berkonsentrasi dan menyendiri.

"Taylor Swift tidak lagi sedih tentang perpisahan itu. Dia tahu bahwa itu yang terbaik untuknya. Swift juga lebih terlihat senang bersama teman-temannya meskipun jadwalnya tetap padat," kata sorang sumber, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (15/6).

Dia juga punya cara sendiri, untuk mengatasi dirinya pasca-putus cinta.

"Untuk sementara waktu, dia hanya ingin sendiri dan menikmati musim panas dengan santai. Ke depan, dia mempunyai rencana untuk melakukan perjalanan dan menemukan pikiran yang damai," kata sumber itu.

Sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti apa penyebab Taylor Swift dan Calvin Harris berpisah. Kabar yang beredar, keduanya memiliki masalah serius yang tidak bisa diselesaikan. (mg5/jpnn)


TAYLOR Swift mengaku belum siap untuk menjalani hubungan baru setelah berpisah dari mantan kekasihnya, Calvin Harris. Pelantun lagu Out of the Woods


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News