Baru Sadar, Mantan Artis Cilik Ini Bakal Hapus Tato di Tubuhnya

Baru Sadar, Mantan Artis Cilik Ini Bakal Hapus Tato di Tubuhnya
Enno Lerian/ dok. jpnn

jpnn.com - MANTAN penyanyi cilik Enno Lerian berencana menghapus seluruh tato yang melekat di tubuhnya. Itu dilakukan karena Enno Sadar tak lagi muda dan harus memberi contoh kepada kedua putranya.

Setelah menjadi seorang ibu, wanita bernama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini merasa tak pantas lagi mempunyai tato.  

"Pas punya anak, jiwa keibuannya sudah mulai keluar, jadi ngerasa nggak enak aja. Aku mau ngasih contoh buat anak-anakku," ujar Enno saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (22/8) malam.

Enno mempunyai lima buah tato di badannya. Satu yang sudah dihapus yakni tato di bagian pergelangan tangan sebelah kanan bertuliskan huruf Yunani.

Demi menghapus kelima tato tersebut, wanita berumur 31 tahun ini rela menyakiti badannya. Pasalnya untuk menghilangkan tato diperlukan beberapa kali tahap, tergantung kedalaman tato tersebut.  

"Ini (tato di tangan) udah dua kali, masih harus tiga kali lagi (proses tato dihapus). Ya namanya penyesalan pasti datangnya belakangan. Dulu kan masih muda mikirnya seneng-seneng dan seru kayaknya kalau buat tato. Kalau sekarang lebih mikir lagi," kata pelantun lagu 'Si Nyamuk Nakal' ini. (chi/jpnn)


MANTAN penyanyi cilik Enno Lerian berencana menghapus seluruh tato yang melekat di tubuhnya. Itu dilakukan karena Enno Sadar tak lagi muda dan harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News