Baru Satu Tahanan Gunakan Kamar Biologis

Baru Satu Tahanan Gunakan Kamar Biologis
Walikota Medan Rahudman Harahap meresmikan kamar biologis yang diperuntukan para tahanan di Mapolresta Medan, (20/5). Foto: Sahala/Posmetro Medan
MEDAN- Sejak kamar biologis di Rumah Tahanan Mapolresta Medan diresmikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisnju Amat Sastro, Sabtu (21/5) lalu, baru satu tahanan yang menggunakannya untuk "naik ke bulan" bersama pasangannya. Itupun, tahanan itu masih malu-malu.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolresta Medan, Iptu PM Simanjuntak saat ditemui diruang tahanan mengatakan, sejak diresmikan baru satu tahanan yang menggunakannnya. ”Nah, lihat ini daftar bukunya kan baru satu kan. Tapi jangan ditulis namanya ya,” ujar PM Simanjuntak.

Dikatakannya, pihaknya telah memberitahukan kepada seluruh tahanan baik laki-laki maupun wanita bahwa kamar biologis sebagai tempat untuk menyalurkan hasrat seksual bersama pasangannya.

Meskipun demikian, katanya, para tahanan maupun pengunjung masih enggan dan masih malu-malu menggunakannya. Pasalnya, kamar penyaluran hasrat itu pintunya tepat di ruang tunggu yang banyak dikerumuni para pengunjung. Akibatnya, para tahanan mengintip dari selnya saat temannya mendapat jengukan dari keluarga maupun kerabatnya.

MEDAN- Sejak kamar biologis di Rumah Tahanan Mapolresta Medan diresmikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisnju Amat Sastro, Sabtu (21/5) lalu, baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News