Senin, 19 Agustus 2019 – 15:18 WIB

Baru Tahu Punya Suami Gay setelah Bercinta Bertiga

Sabtu, 11 Mei 2019 – 23:59 WIB
Baru Tahu Punya Suami Gay setelah Bercinta Bertiga - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Karin -bukan nama sebenarnya- tak pernah menyangka sebelumnya punya suami penyuka pria. Perempuan 33 tahun itu baru mengetahui suaminya -sebut saja Donwori- seorang biseksual gara-gara ajakan bercinta bertiga alias threesome.

Begini ceritanya. Karin dan Donwori sudah membina rumah tangga selama empat tahun.

Suatu saat Donwori yang berusia tiga tahun lebih tua dari Karin melontarkan tawaran ke istrinya. Donwori menawarkan variasi dalam bercinta dengan mengajak satu pria lain.

Entah apa yang ada di pikiran Karin karena dia menyetujui tawaran Donwori. Namun, setelah threesome itulah Karin jadi bertanya-tanya.

Menurut Karin, suaminya tampak lebih menikmati saat ada pria lain dalam percintaan itu. "Aku lihat-lihat kok rasanya suamiku itu lebih enjoy sama laki-laki," ujar Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin lantas mencurahkan unek-uneknya kepada Radar Surabaya. Menurut Karin, suaminya lebih banyak mendiamkannya saat bercinta bertiga itu.

Donwori, kata Karin, justru asyik dengan pria lain. Karin pun lebih banyak menonton ketika suaminya mencumbu pria lain.

"Ya kaget. Selama ini juga dia gak menunjukkan kelainan. Cuma yang kemarin aja, kok tumben ngajak bertiga," imbuh Karin.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar