Baru Tamat SMA, Gadis Gantung Diri

Baru Tamat SMA, Gadis Gantung Diri
Baru Tamat SMA, Gadis Gantung Diri
TAKENGON -- Diduga mengalami depresi kejiwaaan, Rahminawati (19) memilih mati. Gadis yang baru saja tamat sekolah SMA, ditemukan tewas gantung diri di pohon kopi. Mayat korban disaksikan warga setempat, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Peristiwa maut terjadi kemarin pagi, pukul 09.30 WIB. Dari keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Rahminawati sengaja pergi, lalu menggantung lehernya di kebun kopi yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya.

Sementara itu, penduduk Kampung Melala, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah mendadak heboh. Adalah pamannya selaku saksi pertama, melihat kepala Almarhum terlilit dengan jilbab warna hitam. Melihat peristiwa mengerikan, pamannya lalu menjerit minta pertolongan. Keluarga dan warga yang mendengar lalu mnuju TKP dan menurunkan korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Sumber Metro Aceh di Polsek Celala membenarkan, serta sudah mencek langsung ke TKP.Dugaan sementara menyebut kematian korban akibat bunuh diri. (mag-35)


TAKENGON -- Diduga mengalami depresi kejiwaaan, Rahminawati (19) memilih mati. Gadis yang baru saja tamat sekolah SMA, ditemukan tewas gantung diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News