Baru Terima Tugas Dinas, Alumni IPDN Tewas Tabrakan

Baru Terima Tugas Dinas, Alumni IPDN Tewas Tabrakan
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BINTAN - Seorang alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Ibnu Farhan tewas seusai terlibat kecelakaan, Kamis (11/1) siang.

Korban meregang nyawa setelah mobilnya bertabrakan dengan mobil yang dinaiki anggota dewan kabupaten Bintan, Kepri bernama, Daeng M Yater

Kecelakaan maut berlangsung di Jalan Raya Lintas Barat Kilometer (km) 23 Tanjungpinang di Kampung Pulau Ladi Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Mirisnya, korban baru saja menerima tugas dinas di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bintan.

Informasi yang berhasil dihimpun Batam Pos (Jawa Pos Group) di lapangan, mobil toyota Avanza bernomor polisi BP 1504 YB yang dikendarai Ibnu Farhan melaju dari Tanjunguban ke Tanjungpinang.

Sebelum kecelakaan nahas itu terjadi, Farhan baru saja meninggalkan kompleks perkantoran Bupati Bintan Bandar Seri Bentan di Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan.

Sementara dari arah yang lainnya, mobil toyota rush bernomor polisi BP 1305 AN yang dikendarai sopir Daeng M Yater dengan penumpang Daeng M Yater, dan penumpang lainnya bernama Edi. Mobil pelat merah berwarna hitam tersebut melaju dari Tanjungpinang ke Tanjunguban.

Informasinya, Kepala Badan Pengelolaan Retribusi dan Pajak Daerah Bintan, Yuzet berada di dalam rombongan mobil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan ini. Kedua mobil tersebut terlibat tabrakan di Kilometer 23 Tanjungpinang.

Menurut Ali warga setempat, setelah terlibat benturan yang cukup keras, kedua mobil tersebut memutar arah. Ia juga mengatakan, sesaat setelah tabrakan, bagian belakang mobil avanza terperosok ke jurang, sedangkan mesin mobil rush lepas dan terlempar lebih kurang sepuluh meter.

Seorang alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Ibnu Farhan tewas seusai terlibat kecelakaan, Kamis (11/1) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News