JPNN.com

Baru Sepekan Tayang, Film Preman Pensiun Tembus 579 Ribu Penonton

Jumat, 25 Januari 2019 – 18:22 WIB Baru Sepekan Tayang, Film Preman Pensiun Tembus 579 Ribu Penonton - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vina Ferina bangga film Preman Pensiun mendapat sambutan hangat dari pencinta film tanah air. Bahkan, memasuki pekan pertama pemutarannya, film yang menceritakan kehidupan mantan preman itu tak menuai kritikan.

"Alhamdulillah, sejauh ini komentar yang saya dapat baik semua. Malah tidak ada kritikan," kata Vina Ferina yang pernah bergabung dengan grup Padhayangan 6 itu.

Pemeran Ceu Esih itu juga kaget lantaran jumlah penonton film Preman Pensiun mencapai angka yang tak diduga. Informasi dari pihak rumah produksi, jumlah penonton di hari ketiga penayangannya, sudah mencapai lebih dari 579 ribu penonton.

Baca juga: Baru Tayang, Film Preman Pensiun sudah Ditanya Sekuelnya

Menurut Vina, pencapaian tersebut tak lepas dari kerja sama tim dan andil para penonton yang ikut membantu mempromosikan film yang disutradarai Aris Nugraha itu.

Meski berlatar belakang budaya Sunda, namun Tya merasa, masyarakat Indonesia yang berbeda budaya pun bisa menyaksikan film Preman Pensiun.

Baca juga: Sosok Didi Petet Tak Bisa Dipisahkan dengan Preman Pensiun

"Karena kejadian atau kontennya tidak jauh dari kejadian sehari-hari. Jadi, bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia," urai Vina.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...