Basahhh, Pencarian Jati Diri Remaja

Basahhh, Pencarian Jati Diri Remaja
Personel BASAHHH...: Irshadi Bagas, Kevin Julio Chandra, dan Esa Sigit. foto-agus srimudin/jpnn.
BERKISAH tentang persahabatan 4 cowok berkarakter unik dengan latar belakang budaya yang berbeda. Dimas (Irshadi Bagas), Ojan (Sakurta Ginting alias Kipli), Didot (Esa Sigit), dan Alvin (Kevin Julio Chandra), tergabung dalam gank Macho. Cowok-cowok itu dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas yang mereka alami.
Dimas, Ojan, dan Alvin sudah mendapat wet dream (mimpi basah). Tapi Didot belum, dan itu yang sering menjadi masalah besar dalam persahabatan mereka. Pasalnya Didot suka tak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Walaupun sudah disunat, Didot masih saja bersuara cempreng, belum tumbuh kumis, dan tubuhnya pun kurus kering alias ceking. Dimas, Ojan, dan Alvin mencoba menganalisa dan akhirnya berkesimpulan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami wet dream.
 Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan wet dream. Maka dimulailah pertualangan keempat cowok itu. Semua untuk satu tujuan, membuat Didot mengalami mimpi basah. Itu sebabnya, mereka yakin wet dream adalah titik awal pendewasaan seorang cowok.
Gank Macho akhirnya terlibat perseteruan dengan gank Imut, yang salah satu anggotanya Annisa, cewek berkerudung yang menjadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot, yaitu Dimas, Ojan, dan Alvin lebih tertarik pada Gank Seksi, yang beranggotakan empat cewek bohay nan aduhai!. Gank Seksi merupakan pelatih volley pantai Gank Imut.
Akankah Didot meraih obsesinya saat Gank Seksi ingin menghadiahinya dengan peluk cium?, Ataukah Didot memilih memurnikan hatinya dan memilih cinta sejati dari gadis berjilbab, Annisa?. Saksikan di seluruh bioskop tanah air sejak 14 Agustus 2008. Primiere sudah dilakukan di Planet Hollywood Senin pagi (11/8) dan Senin malam di Senayan City XXI.(gus/jpnn)

jpnn.com -  

jpnn.com -  


Berita Selanjutnya:
Gita KDI Impikan Suami Saleh

BERKISAH tentang persahabatan 4 cowok berkarakter unik dengan latar belakang budaya yang berbeda. Dimas (Irshadi Bagas), Ojan (Sakurta Ginting alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News