Baseus Luncurkan Aksesoris Pendukung iPhone 15, Eksklusif Hanya di Shopee & Tokopedia

Baseus Luncurkan Aksesoris Pendukung iPhone 15, Eksklusif Hanya di Shopee & Tokopedia
Baseus menghadirkan aksesoris pendukung iPhone 15. Foto dok Baseus

jpnn.com, JAKARTA - Baseus mulai memperkenalkan jajaran produk terbarunya dalam menyambut kedatangan iPhone 15 di Indonesia.

Seperti diketahui, Apple secara resmi meluncurkan iPhone 15 yang kini hadir dengan USB-C, bukan lightning seperti biasa.

Perubahan oleh Apple pada iPhone 15 ini membuat sejumlah produsen perangkat pendukung untuk melahirkan beberapa aksesorisnya.

Termasuk Baseus yang menjadi salah satu produsen yang akan meluncurkan aksesoris khusus untuk iPhone 15 pada beberapa marketplace online seperti Shopee dan Tokopedia.

“Di pasar Indonesia kami selalu melihat dan memilih bagaimana kebutuhan market, seperti halnya dengan adanya iPhone 15 yang baru ini, kami juga menyesuaikan produk-produk yang cocok dan sesuai agar bisa menjaga kualitas dari ponsel yang mereka punya," ujar Robin Lu, selaku Country Manager Baseus Indonesia di acara Exclusive Launch Aksesoris iPhone 15 di Jakarta Utara, Rabu (25/10).

Salah satu aksesoris unggulan khusus untuk iPhone 15 adalah pengisi daya (charger) Baseus GaN5 Fast Charger ????-C 30W.

Meski berukuran mini, charger ini dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W.

Teknologi GaN memungkinan charger untuk menahan beban panas berlebih, sehingga dapat membuat ponsel atau perangkat elektronik lainnya bisa lebih awet.

Baseus menjadi salah satu produsen yang akan meluncurkan aksesoris khusus untuk iPhone 15 pada beberapa marketplace online seperti Shopee dan Tokopedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News